Senin, 27 Mei 2013

Momen No Hankachiifu - Ikimono Gakari [Romaji + English Translation + Terjemahan Indonesia]

Sumber :


Romaji
Koibito yo boku wa tabidatsu
Higashi e to mukau ressha de
Hanayaida machi de kimi e no okurimono
Sagasu sagasu tsumori da
Iie anata watashi wa
Hoshii mono wa nai no yo
Tada tokai no enogu ni
Somaranaide kaette somaranaide kaette
Koibito yo hantoshi ga sugi
Aenai ga nakanaide kure
Tokai de ryuukou no yubiwa wo okuru yo
Kimi ni kimi ni niau hazu da
Iie hoshi no daiya mo
Umi ni nemuru shinju mo
Kitto anata no kisu hodo
Kirameku hazu nai mono kirameku hazu nai mono
Koibito yo ima mo sugao de
Kuchibeni mo tsukenai mama ka
Mimachigau you na suutsu wo kita
Shashin shashin wo mite kure
Iie kusa ni nekorobu
Anata ga suki datta no
Demo kogarashi no birugai
Karada ni ki wo tsukete ne karada ni ki wo tsukete ne
Koibito yo kimi wo wasurete
Kawatteku boku wo yurushite
Mainichi yukai ni sugosu machikado
Boku wa boku wa kaerenai
Anata saigo no wagamama
Okurimono wo nedaru wa
Nee namida fuku momen no
Hankachiifu kudasai hankachiifu kudasai
English
My love, I’m leaving
On a train east
I’m going to look, look
For a present for you in that vibrant town
No, darling
There’s nothing I want
I just want you to come home
Without being stained, stained by the city’s paints
My love, it’s been a year
And I still can’t see you, but don’t cry
I’ll send you a popular ring from the city
It’ll suit you, you
No, star diamonds
And pearls sleeping in the sea
Surely don’t sparkle, don’t sparkle
As bright as your kisses
My love, do you still go bare faced
Without even putting on lipstick?
Look at this picture, picture of me in a suit
You won’t recognise me
No, I liked you
When you lay on the grass
But the wind is cold around the high-rise buildings
Take care of yourself, take care of yourself
My love, forgive me
For forgetting you and changing
I can’t, I can’t go back
To the street corner where we spent those cheerful days
Darling, I’ll be selfish one last time
And beg you for a present
Please, send me a cotton handkerchief, send me a cotton handkerchief
To wipe my tears
Indonesia
Kekasihku, aku akan pergi
Pada kereta timur
Aku akan lihat, lihat
Untuk hadir untukmu dalam kota bersemangat

Tidak, Sayang
Tidak ada yang Aku ingin
Aku hanya ingin kau pulang
Tanpa bernoda, ternoda oleh cat kota

Kekasihku, sudah setahun
Dan aku masih tidak bisa melihatmu, tetapi jangan menangis
Aku akan mengirimkan sebuah cincin populer dari kota
Ini akan sesuai denganmu, kamu

Tidak, bintang berlian
Dan mutiara tidur di laut
Tentunya tidak berkilau, tidak berkilau
Seterang ciumanmu

Cintaku, apakah kau masih pergi tanpa riasan
Tanpa memakai lipstik?
Lihat gambar ini, foto saya dalam setelan
Kau tidak akan mengenali saya

Tidak, aku menyukaimu
Ketika kau berbaring di rumput
Tapi angin dingin di sekitar bangunan bertingkat tinggi
Jaga dirimu, mengurus diri sendiri

Kekasihku, maafkan aku
Untuk melupakanmu dan mengubah
Aku tidak bisa, aku tidak bisa kembali
Untuk sudut jalan di mana kami menghabiskan hari-hari ceria

Sayang, aku akan egois untuk terakhir kalinya
Dan mohon untuk hadiahnya
Tolong, kirimi aku saputangan katun, kirimi aku saputangan katun
Untuk menghapus air mataku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar