Minggu, 12 Mei 2013

Sotsugyou Sashin - Ikimono Gakari [Romaji+Terjemahan Indonesia]


Ikimono Gakari - Sotsugyou Shashin [Foto Kelulusan]


Kanashii koto ga aru to hiraku kare no hyoushi
Sotsugyou shashin no ano hito wa yasashii me wo shiteru
Ada saatnya ketika aku sedih, saya membuka penyamarannya
Di foto kelulusan, ia memiliki ekspresi semacam
Machi de mikaketa toki nanimo ienakatta 
Sotsugyou shashin no omokage ga sono mama datta kara
Ketika aku melihat dia di kota, saya tidak bisa mengatakan apapun
Karena dia masih sama seperti yang di foto kelulusan
Hitogomi ni nagasarete kawatte yuku watashi wo 
Anata wa tokidoki tooku de shikatte
Memarahi saya kadang-kadang dari jauh
Untuk mendapatkan tersapu oleh orang banyak dan berubah
Hanashikakeru you ni yureru yanagi no shita wo 
Kayotta michi sae ima wa mou densha kara miru dake
Sekarang yang saya lakukan adalah melihat dari kereta api, di jalan bahkan saya digunakan untuk berjalan di sepanjang
Di bawah pohon willow yang berdesir seperti mereka sedang berbicara
Ano koro no ikikata wo anata wa wasurenaide 
Anata wa watashi no seishun sono mono
Jangan lupa bagaimana kita hidup musim panas itu
Karena Anda adalah masa mudaku
Hitogomi ni nagasarete kawatte yuku watashi wo 
Anata wa tokidoki tooku de shikatte
Memarahi saya kadang-kadang dari jauh
Untuk mendapatkan tersapu oleh orang banyak dan berubah
Anata wa watashi no seishun sono mono
Kau masa mudaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar