Kamis, 30 Mei 2013

Yuki Yamanu Yoru Futari - Ikimono Gakari [Romaji + English Translation + Terjemahan Indonesia]

Sumber :
http://www.kiwi-musume.com/lyrics/ikimonogakari/singles/ryuuseimiracle/yukiyamanuyorufutari.html


Romaji
Kajikamu tenohira yubisaki toiki de atatameta anata ga itoshii
Matsuge ni kakaru maegami ni te wo nobashi hodokashita atashi wa ureshii
Machi ni chiru irumineeshon hikari wa koyoi no hana
Tada anata no tonari ni itai shikisai no odoru mannaka de
Furitsumoru konayuki hibiku kane no oto ga atashi no kokoro ni ima todoku
Sukoshi hieta kuchibiru wo hoho ni kanji 
Yuki yamanu yoru futari
Tokidoki fureru hidarite wo ki ni shite aruiteta koro wa ninenmae
Ima, anata no migi no poketto ni sasowareru atashi no hidarite ni wa shitto ne
Shiroi toiki ga yuki to mazatte tsumugiageru koyoi no merodi
Ashioto wa rizumu wo kanade seijaku wo mata irozukaseru
Shimiwataru nukumori kitsuku daita mama 
Iroasenu omoide mo wakatsu
Iikaketa omoi mo mune ni daita mama michite yuku yoru futari
Yamanu kono yuki no you ni fukaku fukaku fukaku
Anata no koto wo omoitsuzuketai to setsu ni negau
Meguru kisetsu no naka de tada itsumo itsumo itsumo
Anata ga soba ni iru no wo kanjitai
Hayaru kimochi wo terewarai de
Kakushita atashi ni kizuite anata ga warau
Furitsumoru konayuki hibiku kane no oto ni kizuita futari wa me wo tojiru
Tsunagiawaseta kokoro no pazuru ga mata fuete yuku
Sono subete togirenai you ni...
English
I love the way you warmed my freezing palms and fingers with your sighs
I’m happy that I could reach up and push your fringe off your eyelashes
The illumination scattered through the streets, the lights are like tonight’s flowers
I just want to be by your side in the middle of the dancing colours
The falling powder snow and the ringing of the bells reach my heart now
I feel your slightly chilled lips on my cheek
The two of us in this ceaselessly snowy night
It’s been two years since I got nervous when my left hand touched you as we walked
Now, I’m jealous that my left hand gets invited into your right pocket
Our white sighs mix with the snow and create tonight’s melody
Our footsteps make a rhythm, adding more colour to the silence
Holding tightly to the warmth seeping through us
We share unfading memories
Holding our newly-voiced feelings in our hearts, the two of us in the waxing night
I pray in earnest that I can keep loving you
Deeply, deeply, deeply as the ceaseless snow
I just want to feel you by my side
All the time, all the time as the seasons go by
You hide your feelings with an embarrassed smile
And laugh when I catch you
We close our eyes as we notice the falling powder snow and the ringing of the bells
That’s another puzzle we’ve put together in our hearts
I pray that they don’t all fall apart...
Indonesia
Aku suka caramu menghangatkan telapak tangan dan jari-jari
Aku terdiam dengan desahanmu
Aku senang aku bisa mencapai dan mendorong pinggiran bulu mata Anda dari Anda

Iluminasi tersebar melalui jalan-jalan, lampu seperti bunga malam ini
Aku hanya ingin berada di sisimu di tengah warna yang menari

Butiran salju jatuh dan dering lonceng mencapai hatiku sekarang
Aku merasa bibir dingin Anda pada pipiku
Kami berdua di malam ini tak henti-hentinya bersalju

Sudah dua tahun sejak aku gugup ketika tangan kiriku menyentuh Anda saat kami berjalan
Sekarang, aku iri karena tangan kiriku ada di saku kanan

Mendesah putih kami bercampur dengan salju dan menciptakan melodi malam ini
Jejak kami membuat irama, menambahkan lebih banyak warna keheningan

Memegang erat kehangatan merembes melalui kita
Kami berbagi kenangan yang memudar
Memegang perasaan baru bersuara dalam hati kita, kami berdua di malam ini

Aku berdoa dengan sungguh-sungguh bahwa saya bisa tetap mencintaimu
Sangat, sangat, sangat sebagai salju tak henti-hentinya
Aku hanya ingin merasa Anda di sisiku
Sepanjang waktu, sepanjang waktu sebagai musim berlalu
Anda menyembunyikan perasaan Anda dengan tersenyum malu
Dan tertawa ketika aku menangkapmu

Kita menutup mata kita melihat hujan salju bubuk dan dering lonceng
Itulah teka-teki lain kami telah mengumpulkan dalam hati kita
Aku berdoa agar mereka tidak semua berantakan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar